Sabtu, 06 September 2008

Kartu Prabayar Premium Edition


Setelah lama perang tarif dan masih berlangsung sampai saat ini membuat konsumen mulai jenuh. Menurut saya sebaiknya para operator mulai menawarkan sesuatu yang baru daripada terus fokus pada perang tarif. Tapi ini bukan berarti para operator musti berhenti menawarkan tarif yang murah, tarif murah tetap berjalan yang terpenting memperhitungkan murahnya bisa sampai batas mana, jangan sampai karena terlalu murah sampai mengorbankan kualitas.

Mungkin para operator selular bisa mencoba mengeluarkan produk baru seperti Kartu Prabayar Premium Edition / Limited Edition. Mungkin produk seperti ini sebelumnya sudah pernah ada dipasaran dan produk tersebut berkaitan dengan dunia entertaiment. Tapi kali ini berkaitan dengan dunia sulap.

Jika saya menyebutkan nama " Cyril Takayama " atau disebut juga " Zero " mungkin sebagian besar kita tak mengenalnya. Dia adalah seorang magician atau pesulap berbakat berkebangsaan Jepang dan juga peraih penghargaan " Magician of the year 2006 ". Bagi yang belum pernah melihat video clip magic Cyril bisa lihat di situs dibawah ini :
http://www.blogtoplist.com/rss/cyril-takayama.html
http://www.cyrilmagic.com/english/

Tentu akan menarik jika menggunakan magician sebagai andoser operator selular dimana pada umumnya artis yang paling sering dilibatkan sebagai endoser. Jika menggunakan magician bisa memberikan suatu yang baru ke konsumen selain itu pertunjukan sulap itu hiburan yang disukai masyarakat umum dari berbagai kalangan usia.

Untuk menjalankan ide ini pertama Cyril harus populer dulu, cara yang paling mudah dan cepat adalah melalui TV dengan menyiarkan tanyangan sulap Cryril di salah satu stasiun TV. Sebelum ini sudah banyak tanyangan sulap Cyril disiarkan di Jepang.

Operator hanya perlu sponsor siaran tersebut. Jika nantinya mendapatkan respon yang baik barulah mulai tahap selanjutnya yaitu mengeluarkan Kartu Prabayar Cyril Premium Edition / Limited Edition dengan disertakan bonus DVD/VCD pertunjukan sulap yang dilakukan pada tempat-tempat umum di Indonesia. Tampilan kartu prabayar ini dan packaging nya bisa dibuat lebih menarik. Kartu juga disertai feature yang berbeda dari kartu biasa supaya sesuai dengan segmen premium.

Nanti bisa juga mengadakan live magic show diberbagai kota yang tentunya akan menarik sekali. Tapi endoser nya tak harus Cyril karena masih banyak magician berbakat lainnya yang seperti David Copperfield, Criss Angel, Dedy Corbuzier dll.

© Herywan 2008

Tidak ada komentar: