Senin, 13 Oktober 2008

Go....Varian



Pada saat ini ada banyak varian kartu prabayar selular dipasaran dan pada umumnya tiap operator memilki beberapa varian kartu prabayar yang umumnya untuk kelas bawah seperti Kartu As, Mentari, Jempol dan kelas menengah seperti Simpati, IM3 dan XL Bebas dll.

Jadi masih terbuka kesempatan untuk mengeluarkan kartu prabayar varian lainnya yang lebih spesifik sepeti untuk penggemar game online. Game online saat ini memang lagi populer, ini bisa kita lihat dari semua warnet yang menyediakan fasilitas game online. Dengan demikian maka ini merupakan peluang yang bagus untuk mendapatkan pelanggan baru dari kalangan gamer dengan mengeluarkan kartu prabayar gamer edition untuk game online yang populer saat itu misalnya " Kartu Prabayar Ayodance Edition " dan " Kartu Prabayar Warcraft Edition ".

Nantinya bonus, feature dan fasilitas yang bisa didapatkan konsumen akan menjadi daya tarik utamanya. Untuk setiap paket perdana kartu prabayar gamer edition ini disertai bonus CD/DVD game yang bisa dimainin offline misalnya CD/DVD game Ayodance offline yang berguna bagi gamer untuk training selain itu juga biaya telpon dan sms/mms lebih murah antar pengguna kartu dengan varian yang sejenis. Bisa juga join komunitas online dengan subcribe melalui sms. Mengadakan petandingan game online antar member yang disponsori pihak operator selular dan kegiatan lainnya.

© Herywan 2008

Tidak ada komentar: